Pages

SDN Kebonjati Kota Sukabumi - Sekolah Saya

Alamat SDN Kebobjati di Jl. Siliwangi No. sekian ...

 Alamat Rumah Saya di Perum Tando
Saya berangkat sekolah dari rumah sampai sekolah kira-kira 20 menit, Naik angkot 1 kali bayarnya Rp. 2000

sdn kebonjati kota sukabumi

Murid 2 di SDN Kebonjati pada baik, kantinnya juga lumayan luas dan bagus.

WC di SDN Kebonjati sangat bersih, Apalagi Kelasnya Sangat bersih
Kelas di SDN kebonjati dibagi dua, misalnya 1A, 1B, 2A, 2B dan seterusnya


sdn kebonjati kota sukabumi

Meja di SDN Kebonjati terbuat dari kayu

Gurunya pada baik
Setiap pelajaran olahraga selalu BERMAIN FUTSAL
Kenapa gk basket, volly ? tanya aja sama gurunya...

sdn kebonjati kota sukabumi


Oh iya lupa setiap hari senin
SDN Kebonjati mengadakan pengibaran Bendera Merah Putih atau yang banyak dikenal dengan nama UPACARA
SDN Kebonjati Kota Sukabumi mayoritas keagamaannya Islam.

5 comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Pacarnya Dewi lagi Selfie

    ReplyDelete
  4. Saya sangat menikmati blog anda. Jika anda tertarik dengan sumber pendidikan online, coba: Free Online Tutoring Terima kasih!

    ReplyDelete

 

Tentang Aku

Hai.. Namaku M Syauqi Musyaffa, teman2 aku biasa memanggil aku syauqi atau uqi, Alhamdulillah sekarang saya sekolah di SMP Negeri 5 Kota Sukabumi, Hobi baru ku sekarang bermain Basket

Sering Dibaca

Powered by Blogger.