Pages

Cara Download Mobile Legend Di PC

cara download mobile legend di pc adalah....
gimana yah caranya?
gk tau caranya hehehehe...yaudah deh mending kita main di android aja


yaudah kita nyanyi dulu aja

Dan dan kokoro hikareteku
Sono mabushi egao ni
Hatenai yami kara tobi dasou hold my hand
Kimi to deatta toki
Kodomo no koro taisetsu ni omotteita basho wo omoideshitan'da
Boku to ototte kurenai ka

udah ah capeh 

ngapalin dulu besok kan mau ujian
READ MORE - Cara Download Mobile Legend Di PC

Contoh Cerita Fabel : Whormi Sang Pemimpin

Contoh Cerita Fabel


WHORMI SANG PEMIMPIN
Oleh Salbiya Roza Putri
SMPN 5 KOTA SUKABUMI

Pada suatu hari hiduplah seekor cacing bernama Whormi.Dia adalah anak dari Raja di kerajaan Retrof.Whormi juga mempunyai kakak bernama  Whonu.Perilaku    Whormi lebih baik daripada Whonu,sehingga sang Raja lebih simpati kepada Whormi.

Sang Raja merasa sudah saatnya tahtanya diberikan kepada anaknya.Tetapi Raja bingung siapa yang berhak mendapatkan tahtanya itu karena ia memiliki dua anak yaitu Whormi da Whonu.Setelah sang Raja coba pikirkan dan pertimbangkan,lebih baik yang diberikan tahta itu adalahWhormi karena ia memiliki sikap yang lebih dewasa,baik dan bijaksana dibandingkan Whonu.

Raja pun mengumumkan siapa yang akan menggantikannya sebagai Raja.Whormi dan Whonu pun berkumpul di ruang tempat kumpul keluarga kerajaan.”Ayah akan memberitahu siapa yang akan menggantikan ayah sebagai Raja…”Ucap sang Raja.Hati Whonu berkata “Pasti aku yang akan menjadi Raja,karena aku seorang kakak”.Berbeda dengan Whonu,Whormi tidak berharap apa-apa karena ia adalah anak terakhir dari Raja.Saatnya Raja mengumumkan semua yang ada di ruangan itu terlihat tegang termasuk Whormi dan Whonu.”Yang akan menjadi Raja adalah Whormi…”Tapi yah kenapa Whormi bukan aku?”Protes Whonu.”Karena Whormi memiliki sikap yang lebih baik dan bijaksana”

“Jadi maksud ayah aku tidak baik dan bijaksana?”
“Bukannya begitu tapi…”
“Sudahlah aku tidak mau mendengarnya lagi.Lebih baik aku pergi saja dari sini” Whonu pun pergi meninggalkan ayah dan adiknya.
“Kita harus sabar dalam menghadapi sikap kakakmu itu”
“Iya ayah aku mrngerti kok”

Mungkin sang Raja memang benar dia harus segera memberikan tahtanya itu kepada Whormi,karena sejak diumumkan Whormi yang akan menggantikannya sang Raja sering sakit.Hari demi hari penyakit sang Raja bertambah parah.Sang Raja memutuskan untuk segera mengangkat Whormi sebagai Raja.Tak lama setelah itu ayah Whormi dan Whonu pun meninggal.Akhirnya Whormi pun menjadi raja di kerajaan Retrof.Whonu yang tidak terima adiknya menjadi Raja ia pun lebih memilih pergi dari kerajaan tersebut.
“Kak mau kemana?”
“Aku mau pergi dari sini..”
“Tapi kak….”
“Sudahlah tidak usah sok peduli padaku”.Whonu pun pergi dari kerajaan.

Tidak lama dari kepergian Whonu terdengar kabar bahwa ada yang mendirikan kerajaan.”Raja ada yang mendirikan kerajaan di daerah kekuasaan kita”
“Siapakah yang berani melanggar peraturan kerajaan ini?”
“maaf menurut kabar yang tersebar dan hasil penyelidikan kami,yang mendirikan kerajaan adalah kakak kandung Raja”.
Whormi merasa terkejut karena yang berani melanggar peraturan kerajaannya adala Whonu kakaknya sendiri.

Disatu sisi yang berbeda Whonu sedang berbahagia dengan kerajaan barunya yang diberi nama Regon itu.”Akhirnya aku menjadi Raja juga tetapi tidak cukup hanya dengan menjadi raja kedua di negeri ini kalau begitu aku hancurkan saja kerajan adikku itu”Whonu pun menyusun rencana untuk menghancurkan kerajaan Retrof,dengan mengajaknya berperang.Kerajaan Regon mengirim surat kepada kerajaan Retrof melalui prajuritnya.Surat itu pun sampai kepada Whormi.Whormi yang membaca isi surat itu pun terkejut tetapi pada akhirnya Whormi mengiyakan tantangan kakaknya yang mengajaknya berperang.

Persiapan perang kedua kerajaan itu pun telah siap.hari untuk berperang pun datang.
“Lebih baik kau mundur saja adikku sebelum kau dan prajuritmu juga kerajaanmu hancur berkeping keping”
“Tidak,aku tidak akan mundur jika kakak terus keras kepala ingin menghancurkan kerajaan yang ayah dan ibu kita bangun dengan kerja keras dan susah payah.”
“Kak lebih baik kita akhiri saja perang ini dan kakak kembalilah seperti dulu lagi menjadi kakak yang paling baik dan bijaksana bagi adiknya yaitu aku kak…”
“Sudah cukup jangan banyak bicara lagi”
“SERAANG”

Peperangan pun tak terelakan dua kerajaan itu saling menyerang dan banyak korban yang berjatuhan.Yang menjadi pemenangnya adalah kerajaan yang dipimpin oleh Whormi yaitu kerajaan Retrof.

Adik dan kakak itu pun saling berhadapan,tetapi tatapan Whonu berbeda terlihat dari wajahnya yang sangat kesal terhadap adiknya.
“Kak sadarlah lebih baik diantara kita tidak ada pertengkaran,rasa benci,dan juga permusuhan.Kembalilah seperti dulu lagi.”
“Menurutku kakak adalah ayah kedua bagiku karena hanya kakak satu-satunya lagi orang yang aku punya,dan juga jika kakak mau menjadi raja akan kuberikan tahtaku pada kakak”.Lanjut Whormi.
Whonu yang mendengar perkataan adiknya itu terdiam dan menyadari kesalahannya.
“Whormi maafakanlah aku,karena selama ini aku telah banyak berbuat salah padamu dan aku juga ingin kembali seperti dulu memiliki kehidupan yang rukun”.Mereka pun saling  merangkul satu sama lain.

Setelah kejadian itu tidak ada lagi kerajaan Retrof ataupun Regon yang ada hanyalah kerajaan Alto yang dipimpin oleh dua raja yaitu Whormi dan Whonu.
Amanat:Kita tidak boleh merasa iri kepada saudara kita ataupun orang lain karena bisa merugikan diri sendiri dan orang lain,dan juga kita harus memiliki sikap yang baik dan bijaksana agar disenangi banyak orang contoh cerita fabel.
READ MORE - Contoh Cerita Fabel : Whormi Sang Pemimpin

Logo SMP Negeri 5 Kota Sukabumi by Syauqi

Logo SMP Negeri 5 Kota Sukabumi

Ini Adalah Logo SMP Negeri 5 Kota Sukabumi

Silahkan yang mau save, copy atau download logo SMP Negeri 5 Kota Sukabumi, semoga bermanfaat

Logo SMP Negeri 5 Kota Sukabumi

Logo SMP Negeri 5 Kota Sukabumi di posting oleh Muhammad Syauqi Musyaffa


READ MORE - Logo SMP Negeri 5 Kota Sukabumi by Syauqi

SDIT Al Khoiriyah Al Husna Juara 3 Pildacil Kota Sukabumi

Muhammad Zahran Ibrahim Juara 3 Pildacil 

Dari SDIT Al Khoiriyah Al Husna


Alhamdulillah, adiku zahran juara 3 Pildacil di toserba Selamat
padahal persiapannya sangat sedikit cuman 3 hari, tapi alhamdulillah lah.

sdit al khoiriyah al husna

sdit al khoiriyah al husna

Zahran sdit al khoiriyah al husna


M Zahran Pildacil sdit al khoiriyah al husna



READ MORE - SDIT Al Khoiriyah Al Husna Juara 3 Pildacil Kota Sukabumi

Choki-Choki AR Boboiboy


Choki Choki AR Boboiboy
ini kartu boboiboy choki choki yang aku punya

1.Boboiboy blaze / Boboiboy api
Boboiboy blaze / Boboiboy api
2.Boboiboy blaze vs Borara

Boboiboy blaze vs Borara
3.Boboiboy blaze vs Ejojo

Boboiboy blaze vs Ejojo

4.Boboiboy taufan vs Borara

Boboiboy taufan vs Borara
5.Boboiboy taufan dan Nana

Boboiboy taufan dan Nana
6.Super Boboiboy air dan Super Gopal

Super Boboiboy air dan Super Gopal
7.Amy dan Nana

Amy dan Nana
8.Boboiboy blaze dan Boboiboy taufan

Boboiboy blaze dan Boboiboy taufan
9.Nana dan Iwan

Nana da Iwan
10.Fang vs Borara

Fang vs Borara
11.Borara vs Boboiboy Taufan

Borara vs Boboiboy Taufan
12.Papazola vs Ejojo

Papazola vs Ejojo

Pada bagus gak kartu choki choki yang aku punya :)
kalau bagus comment
kalu jelek comment juga
Choki Choki AR Boboiboy

Choki Choki AR Boboiboy

Choki Choki AR Boboiboy

READ MORE - Choki-Choki AR Boboiboy

Lirik Lagu Dragon Ball GT - Dan Dan Kokoro Hikareteku

Lirik Lagu Dragon Ball GT - Dan Dan Kokoro Hikareteku


Dengan Bahasa Jepang, Inggris dan Indonesia


Lirik Lagu Dragon Ball GT - Dan Dan Kokoro Hikareteku Bahasa JEPANG:

Dan dan kokoro hikareteku
Sono mabushi egao ni
Hatenai yami kara tobi dasou hold my hand
Kimi to deatta toki
Kodomo no koro taisetsu ni omotteita basho wo omoideshitan'da
Boku to ototte kurenai ka
Hikari tokageno winding road ima demo aitsu ni muchuu na no?
Sukoshi dake furi muki takunaru youna tokimo aru kedo
Ai to yuuki to hokori wo motte tatakau yo
Dan dan kokoro hikareteku
Kono hoshi no ki hou no kakera
Kitto dare mo ga eien wo te ni iretai
Zen zen ki ni shi nai furishitemo
Hora kimi ni ko i shiteru
Hatenai yami kara tobi dasou hold your hand
Okotta kao mo tsukareteru kimi mo suki dakedo
An'na ni tobashite ikite daijobu kana to omou
Boku wa nani ki nai shigusa ni furi mawasareteru sea side blue
Soredemo aitsu ni muchuu nano?
Motto kikitai koto ga atta no ni
Futari no kaiwa ga kuruma no oto ni wa bamarete toori ni mau yo
Dan dan kokoro hikareteku
Jibun demo fushigi nan'dakedo
Nani ka rutosugu ni kimi ni den'wa shitaku naru
Zen zen ki no nai furishitemo
Kekkyoku kimi no koto dake miteita
Umi no kanata e tobai dasou yo hold my hand

Lirik Lagu Dragon Ball GT - Dan Dan Kokoro Hikareteku Bahasa INGGRIS: 

Bit by bit, you’re charming my heart
With that dazzling smile.
Let’s fly away from this endless darkness! Hold my hand.
When I first met you,
I remembered a place that I held dear when I was a child.
Won’t you dance with me?
On a winding road of light and shadow, even now, are you lost on him?
There were just a few times where it seemed like I wanted to turn back,
But holding on to love, courage, and pride, I’ll fight on!
Bit by bit, you’re charming my heart,
A piece of the hopes of this world.
Surely, everyone wants to attain eternity.
Even though I pretend I don’t care at all,
Look, I’m in love with you!
Let’s fly away from this endless darkness! Hold your hand.
I like you whether you look angry, or you’re tired,
But I wonder if it’s all right to live in such a hurry all the time.
As for me...I’m tossed about by your casual behavior in the seaside blue.
But evevn so, are you lost on him?
I had something more that I wanted to ask, but
Our talk is interrupted by the sound of cars, and wafts into the street.
Bit by bit, you’re charming my heart,
And though it’s strange, even to me,
I want to call you right away and tell you there’s something there!
Even though I pretend I feel nothing at all,
In the end, I’ve only had eyes for you.
Let’s fly away toward the sea! Hold my hand.
 

Lirik Lagu Dragon Ball GT - Dan Dan Kokoro Hikareteku Bahasa INDONESIA:

Sedikit demi sedikit, kau menawan hatiku
Dengan senyum yang mempesona.
Mari kita terbang dari kegelapan ini tak ada habisnya! Pegang tanganku.
Ketika saya pertama kali bertemu,
Aku ingat tempat yang saya pegang teguh ketika saya masih kecil.
Maukah Anda menari dengan saya?
Di jalan berkelok-kelok cahaya dan bayangan, bahkan sekarang, Anda kehilangan padanya?
Ada hanya beberapa kali di mana sepertinya saya ingin kembali,
Tetapi berpegang pada cinta, keberanian, dan kebanggaan, saya akan berjuang di!
Sedikit demi sedikit, kau menawan hatiku,
Sepotong harapan dunia ini.
Tentunya, semua orang ingin mencapai keabadian.
Meskipun aku pura-pura tidak peduli sama sekali,
Dengar, aku jatuh cinta dengan Anda!
Mari kita terbang dari kegelapan ini tak ada habisnya! Memegang tangan Anda.
Saya suka Anda saat Anda terlihat marah, atau kau lelah,
Tapi aku bertanya-tanya apakah itu semua hak untuk hidup terburu-buru sepanjang waktu.
Seperti untuk saya ... Saya terombang-ambing oleh perilaku santai Anda di pantai biru.
Tapi evevn demikian, apakah Anda kehilangan padanya?
Aku punya sesuatu yang lebih yang ingin saya tanyakan, tapi
Pembicaraan kami terganggu oleh suara mobil, dan berembus ke jalan.
Sedikit demi sedikit, kau menawan hatiku,
Dan meskipun itu aneh, bahkan bagi saya,
Saya ingin menghubungi Anda segera dan memberitahu Anda ada sesuatu di sana!
Meskipun aku pura-pura merasakan apa-apa,
Pada akhirnya, aku hanya punya mata untuk Anda.
Mari kita terbang jauh ke laut! Pegang tanganku.

Ini video nya :


Selamat mencontek, silahkan di share secara gratis tis tis...
Lirik Lagu Dragon Ball GT - Dan Dan Kokoro Hikareteku
 
READ MORE - Lirik Lagu Dragon Ball GT - Dan Dan Kokoro Hikareteku

SDIT Al-Khoiriyah Al-Husna - Sekolah Zahran

Bismillah...
ini adalah tulisan dari Zahran Sendiri yang saya tulis lagi di blog saya.

sdit al khoiriyah al husna sukabumi


SDIT Al-Khoiriyah Al-Husna

sdit al khoiriyah al husna sukabumi

 


Saya di SDIT sudah surat al Fajer
Saya suka bermain
Saya suka ngaji
Saya Soleh
Alamat SD saya Cimahpar
Saya Orang Islam
Saya di Sekolah ingin rengking satu
Saya di sekolah taekwondo sudah sabuk hijau
Sekolah saya Islam
Saya disekolah bagus lagamnya
Saya di sekolah teman saya suka menuruti lagam saya
Guru saya guru kelas satu Dita
Guru saya guru kelas dua BerFi
Guru saya guru kelas tiga Yuki
Kepala sekolah Riki

Nah itulah tulisan dari adik saya yang bernama M Zahran Ibrahim tentang sekolahnya di SDIT Al-Khoiriyah Al Husna

sdit al khoiriyah al husna sukabumi

sdit al khoiriyah al husna kab sukabumi

sdit al khoiriyah al husna cimahpar 2
READ MORE - SDIT Al-Khoiriyah Al-Husna - Sekolah Zahran
 

Tentang Aku

Hai.. Namaku M Syauqi Musyaffa, teman2 aku biasa memanggil aku syauqi atau uqi, Alhamdulillah sekarang saya sekolah di SMP Negeri 5 Kota Sukabumi, Hobi baru ku sekarang bermain Basket

Sering Dibaca

Powered by Blogger.