Pages

Andaikan Aku Punya Pohon Uang Hahahaha...

Hai teman teman, apakah kalian mau punya puhon uang ?

ini ada 5 tips membuat pohon uang yang hebat, kamupasti suka kan sama uang, kalau kamu punya uang kamu bisa beli apa saja yang kamu mau
5 Tips membuat Pohon uang:
1. Siapkan pohon, boleh di pot atau di halaman
2. siapkan uang, kalau bisa uang kertas yaa, minimal yang 1000
3. siapkan klip, paku payung, atau lem kayu
4. tempelkan uang di daun boleh pake klip atau lem, kalo nggak ada daunnya, bisa pakai pakupayung
5. jangan lupa siram pohon nya biar besar

udah deh jadi pohon uangnya hehehe...

oh iya kalo yang mau liat web kesehatan atau herbal masuk ke sini aja ya.. ini web nya abih aku tentang kesehatan www.kampung-herbal.com jangan lupa serign sering berkunjung kesitu yaa, buka2 dan baca artikelnya, kalau ada herbal yang di jual di beli yaaahh biar aku bisa buat pohon uang lebih banyak lagi hahahaha... dadah.. udah dulu ah ceritanya nanti dilanjt lagi weeeeeewwww.

No comments:

Post a Comment

 

Tentang Aku

Hai.. Namaku M Syauqi Musyaffa, teman2 aku biasa memanggil aku syauqi atau uqi, Alhamdulillah sekarang saya sekolah di SMP Negeri 5 Kota Sukabumi, Hobi baru ku sekarang bermain Basket

Sering Dibaca

Powered by Blogger.